Efek Mewah dan Sederhana Bersatu dalam Tempat Tidur Jati


Kalau ingin mencari hal mewah memang saat ini sangat mudah. Anda bisa datang ke toko furniture, semua tipe tempat tidur ada di sana. Dan hampir semua bergaya mewah dan modern. Tetapi kalau ingin mewah dan sederhana, pilihan mutlak ada pada tempat tidur jati.

Pemilihan tempat tidur berbahan dasar kayu selalu menonjolkan sisi sederhananya. Lalu bagaimana agar terlihat semakin mewah? Mudah sekali, Anda bisa memoles tempat tidur itu agar semakin kinclong warnanya.




Lalu tambahkan berbagai perlengkapan berupa bantal, spring bed, guling, dan lainnya yang menonjolkan sisi mewah. Alhasil mewah dan sederhana bisa menyatu dengan apik.

Mewahnya Tempat Tidur Jati

Yang perlu Anda perhatikan adalah terhadap pemilihan warna. Karena warna kayu jati itu khas. Biasanya cenderung coklat yang bisa dibuat bernuansa gelap maupun terang. Intinya berwarna cokelat.

Agar sisi mewahnya menonjol, Anda bisa membawa perlengkapan berwarna cerah. Perpaduan gelapnya coklat dan terangnya perlengkapan lain akan menjadi kombinasi apik. Sehingga unsur mewah perlahan bisa terseret menuju tempat tidur.

Lagipula bahan kayu jati itu paling mewah dibanding kayu lain. Anda bisa melihatnya sendiri ketika sudah dipoles dengan baik. Kesan mewah itu akan hadir, tentu tak ketinggalan kesan sederhananya pula.

Jadi ketika ingin menggabungkan sisi mewah dan sederhana, pilih saja tempat tidur jati. Dijamin tujuan Anda itu akan segera terwujud tanpa tapi-tapi.

Comments

Popular posts from this blog

Model Kursi Ruang Tamu Mewah